Valverde didukung untuk menjaga

Valverde Didukung Untuk Menjaga ‘Jalan Barca’

Barcelona telah menunjuk Ernesto Valverde sebagai pelatih kepala baru mereka. Valverde, yang mengundurkan diri sebagai bos Athletic Bilbao pekan lalu, secara luas diperkirakan akan menjadi pengganti Luis Enrique di Nou Camp dan pengangkatannya dikonfirmasi setelah pertemuan dewan Barca kemarin siang.

Pemain berusia 53 tahun itu telah menyetujui kesepakatan di Nou Camp untuk memimpin dua musim berikutnya.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan dalam sebuah konferensi pers: “Valverde memiliki kemampuan, penilaian, pengetahuan dan pengalaman. Dia mempromosikan pemain muda dan dia memiliki cara Barca.Berikut adalah kutipannya dari sbobet agen bola.

“Dia bukan satu-satunya nama di atas meja. Sejak Luis Enrique mengatakan bahwa dia tidak akan melanjutkan (sekretaris teknis) Robert Fernandez memulai pencarian.

“Dia berbicara dengan banyak orang dan mempelajari pasar Banyak orang mengambil bagian dalam keputusan ini dan kami memang melihat nama yang berbeda tapi kesimpulan kami adalah satu nama dan satu pelatih Kami mengenalnya, kami tahu apa yang bisa dia lakukan.”

Enrique mengumumkan pada bulan Maret bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya di Barca dan pertandingan terakhirnya yang bertanggung jawab adalah kemenangan final Copa del Rey Sabtu atas Alaves.

Itu adalah trofi kesembilan yang telah dimenangkan Barca selama tiga tahun Enrique di hotseat, termasuk liga dan piala ganda pada tahun 2015 dan 2016.

Barca tidak mampu menjadikannya hat-trick ganda musim ini saat mereka menyelesaikan runner-up di LaLiga ke Real Madrid, sementara di Liga Champions mereka tersingkir di perempat final oleh Juventus.

Sejumlah manajer telah disebut-sebut sebagai pengganti pengganti Enrique, termasuk Jorge Sampaoli, Diego Simeone dan Ronald Koeman, namun Valverde tampil sebagai kandidat terdepan di antara media Spanyol dan taruhan dalam beberapa pekan terakhir.

Penunjukan tersebut bergerak selangkah lebih dekat minggu lalu ketika Valverde meninggalkan Athletic setelah empat tahun bertugas, dan sekarang dia telah dikonfirmasi sebagai pelatih ke-56 dalam sejarah Barca yang termasyhur.

Seperti telah menjadi tradisional dengan raksasa Catalan, Barca telah pergi untuk seorang pria yang memiliki hubungan dengan klub dan mengetahui tradisi, harapan dan gaya sepakbola mereka yang terkenal.

Selama pertandingan, Valverde menghabiskan dua tahun di Nou Camp di bawah Johan Cruyff yang berpengaruh dan membantu klub tersebut memenangkan Piala Winners UEFA (1989) dan Copa del Rey (1990).

Sumber: Agen Sbobet Paling Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *