Lantai Vinyl

 

Lantai Vinyl

Ubin Vinyl terbuat dari chip yang dibuat menjadi blok persegi 12 inci ketebalan yang berbeda melalui pemanasan dan menerapkan tekanan sebelum memotong. Lem vinil khusus yang tetap sedikit lengket setelah aplikasi digunakan untuk menempelkan ubin vinil ke lantai. Peralatan dan material khusus digunakan untuk menghaluskan dan mengaduk ubin. Ini terutama digunakan dalam aplikasi institusional dan komersial.

Karena daya tahan, perawatan mudah dan harga vinyl lantai yang disukai lebih disukai daripada jenis lantai lainnya terutama di daerah dengan lalu lintas tinggi. Ia memiliki kemampuan tinggi untuk menahan memar dan kerusakan dapat dibersihkan secara teratur dengan bahan kimia tanpa efek negatif. Jika mereka dipasang dengan cara yang benar, mudah untuk mengganti ubin yang rusak. Salah satu kelebihannya adalah ketersediaannya dalam berbagai warna dan juga dapat dibentuk dan disatukan dalam pengaturan yang menarik dan berwarna-warni.

Ubin dibuat dari sintetis dengan bagian utama dari kardus dan bagian lain memiliki lembaran pelindung dengan ketebalan yang berbeda untuk finishing. Mantel pelindung memiliki motif yang ditandai dengan foto dan gambar yang indah di atasnya. Dengan bantuan tekanan dan banyak panas, beberapa butir kecil berwarna dilewatkan stensil untuk tampilan permanen. Prosedur ini memberikan ubin yang kaya, tampilan khusus yang tampaknya dibuat tangan. Lantai ini terasa lebih hangat.

Meskipun sederhana untuk menjaga dan membersihkan, penting untuk mengikuti beberapa aturan untuk membuat lantai vinyl motif kayu lebih tahan lama. Khususnya debu, kotoran dan partikel berbatu tidak cocok dengan ubin ini. Lantai vinil harus selalu bersih dan hindari menggosok dan membuat memar di lantai. Lebih mudah menggunakan air bersih hangat untuk mengepel permukaan ketika kotoran menolak untuk keluar dari penyisiran saja. Gunakan air yang sangat bersih untuk menyelesaikan mengepel. Dalam kasus kotoran keras, disarankan untuk mendapatkan rekomendasi dari produsen pada produk yang digunakan untuk membersihkan lantai vinyl ini. Sejumlah kecil amonia dalam air atau beberapa deterjen (sebagian besar cair) harus dapat melakukan pekerjaan tetapi harus dibersihkan dengan sangat baik menghapus semua jejak deterjen atau amonia. Tetapi hindari produk pembersih yang keras.

Karena tikar dan karpet yang bagian belakangnya dilapisi karet akan membuat noda dan bekas di lantai, karpet dan tikar khusus yang dibuat untuk penggunaan lantai vinil dapat ditempatkan di luar pintu untuk membantu mencegah kotoran mencapai lantai. Jika ada benda yang tumpah atau ada noda di lantai, bersihkan dan bersihkan dengan segera seperti yang Anda lakukan untuk seluruh lantai agar tidak menjadi permanen. Jika lantai rusak, dipotong atau bahkan dibelah, harus segera diperbaiki atau ubin yang terkena harus diganti karena tidak mudah untuk menghilangkan kotoran dari bagian yang rusak. Ini lebih baik dilakukan oleh orang yang khusus memasang lantai vinyl atau menghubungi pengecer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *