Cara Berhenti Merokok

Cara Berhenti Merokok

Belajar merokok adalah tugas tersulit dan paling sengsara yang Anda lakukan ketika Anda muda! Merokok rokok adalah sesuatu yang harus Anda pelajari. Belajar merokok membutuhkan ketekunan dan bertahan dengan penderitaan batuk dan peretasan setelah setiap dilarang merokok. Apa yang Anda kuasai? Anda belajar untuk menekan respons pelindung alami tubuh Anda terhadap panas, asap yang tercemar masuk ke dalam paru-paru bersih Anda. Paru-paru dibuat hanya untuk udara bersih! Anda mengendalikan reaksi tubuh Anda dengan pikiran Anda!

Ketika orang berpikir tentang mencoba dilarang merokok, mereka menyadari bahwa yang terbaik bagi kesehatan mereka adalah berhenti merokok. Mereka memahami bahaya kesehatan dan kebugaran merokok. Mereka tahu betapa mahalnya merokok. Mereka memiliki alasan kuat untuk berhenti merokok. Namun, banyak yang tidak bisa melakukannya! Apa alasan dilema ini? Karena merokok adalah ujung rokok menjadi sarana. Yang berakhir dengan sarana adalah untuk memuaskan hasrat fisik, menenangkan saraf Anda, menjauhkan Anda dari makan, alasan apa pun yang Anda gunakan untuk membenarkan merokok. Ini benar-benar mekanisme, penindasan pertahanan tubuh, bahwa perokok telah menghabiskan begitu banyak waktu menciptakan yang memungkinkan bagi mereka dan sekarang menyebabkan perokok mengalami dorongan untuk merokok. Jika Anda mampu berhenti merokok tetapi tidak menghapus pemicu penindasan tubuh ini, yang terbaik yang bisa Anda harapkan adalah menjadi mantan perokok. Apa sebenarnya mantan perokok itu? Seorang mantan perokok adalah orang yang merokok di masa lalu dan telah berhenti merokok, tetapi mungkin akan melanjutkan merokok di masa depan.

Mekanisme pertahanan yang Anda gunakan selama bertahun-tahun tetap berfungsi. Sudah menjadi ogre Anda bahwa Anda lupa bagaimana bertanggung jawab atas! Anda telah terhapus dari ingatan Anda mengapa Anda menciptakan ogre awalnya, karena itu sudah lama sekali! Anda dapat mengatasinya dan membuangnya untuk sementara, tetapi itu terus mendorong untuk membebaskan diri. Akhirnya ini akan bebas dan Anda akan melanjutkan merokok lagi. Rokok itu bukan si ogre. Ini adalah mekanisme yang Anda buat dalam otak Anda yang memaksa Anda untuk menghisap rokok yang merupakan raksasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *